Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 02 September 2018

Usai Asian Games 2018, SCTV Tayangkan Kembali Serial India Selamanya Cinta!


PERHELATAN ajang olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018, kini telah usai. Penutupan event akbar itu sudah dilakukan pada Minggu (02/09) malam dimulai pukul 18.30 WIB. Indonesia pun mencetak sejarah baru dengan menempati peringkat 4 besar dengan perolehan 31 emas, 24 perak dan 43 perunggu. Untuk kawasan negara Asean, Indonesia menjadi yang terunggul.


SCTV dan Indosiar selaku broadcaster resmi di Indonesia pun akan mulai menayangkan program regulernya kembali mulai Senin 03 September 2018 mendatang. Para penonton setia serial India Selamanya Cinta sudah tentu harap-harap cemas apakah kisah cinta Vividha dan Atharva dapat disaksikan kelanjutannya.

Kabar gembiranya, SCTV memilih melanjutkan serial berjudul asli Jaana Na Dil Se Door ini di slot pukul 06.30 WIB. Namun kabar buruknya, serial ini bisa saja sewaktu-waktu dihentikan penayangannya mengingat peformanya yang bahkan jarang menyentuh angka share 10 persen sejak pertama ditayangkan.

Namun Selamanya Cinta masih unggul atas penayangan ulang sinetron Roman Picisan RCTI yang juga tak begitu bagus peformanya di jam tayang pagi.

Semoga ditayangkan sampai usai ya Sahabat TV!

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top