Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 04 September 2018

Baru Tayang Ulang, On The Wings Of Love MNCTV Terancam Dihentikan?


SERIAL Filipina On The Wings of Love tayang perdana di MNCTV pada 21 November 2016 silam dan baru berakhir pada Januari 2017 silam. Hampir dua tahun mau berselang, MNCTV kembali menayangkan ulang serial yang dibintangi James Reid dan Nadine Lustre ini mulai Senin 03 September 2018 kemarin.


Sayangnya, serial favorit banyak orang ini tayang di slot malam hari pukul 24.00 WIB. Tak heran jika MNCTV juga menyematkan jargon 'Begadeng Bareng' di flyer promo yang diposting di Instagram resminya. Selain itu, MNCTV juga menayangkan ulang sinetron Kun Anta di slot primetime.

Peforma perdana episode rerunnya hanya meraih TVR 0.3 dan share 3.3 persen. Ini artinya, besar kemungkinan jika On The Wings of Love yak akan bertahan lama penayangan ulangnya di MNCTV berdasarkan rating yang didapatkannya.

Pilihan MNCTV menayangkan ulang On The Wings of Love sebenarnya cukup berisiko mengingat penayangan perdananya saja tak mendapatkan hasil bagus seperti Pangako Sayo (Janjiku) yang mendobrak primetime karena ceritanya yang dianggap bagus.

Well, semoga tetap ditayangkan hingga tamat ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top