Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 19 Agustus 2018

Porus dan Lonceng Cinta Dihentikan Penayangannya, Bunda Pindah ke Slot Dinihari!


ANTV melakukan sejumlah perombakan untuk pola acaranya mengingat peforma sejumlah programnya tak terlalu menggembirakan. Ada program yang pindah jam tayang, ada juga yang memang diberhentikan. Program apa saja yang kena imbasnya ya?


Pesbukers yang sempat tayang Senin-Jumát mengalami pengurangan 1 hari penayangan dengan hanya tayang Senin-Kamis saja di jam 4 sore. Sedangkan serial India Porus dan Lonceng Cinta diberhentikan penayangannya. Porus yang baru tayang dua hari langsung diberhentikan karena rendahnya rating yang didapatkan. Episodenya perdananya hanya meraih TVR 1.1 dan share 6.4 persen.Sedangkan episode keduanya turun dengan perolehan TVR 1.0 dan share 5.9 persen.

Tak hanya serial India saja, serial Turki Bunda yang masih mendapatkan rata-rata share 8 hingga 9 persen saja dipindahkan jam tayangnya ke slot dini hari Pukul 03.30 WIB. Mahakaali lebih dulu dipindahkan ke slot 02.30 WIB setelah di jam primetime juga tak memberikan kontribusi positif.

Sebagai pengganti Porus, ANTV menayangkan perdana sinetron Kun Fayakun yang merupakan produksi Tobali Pictures, yang juga memproduksi Jodoh Wasiat Bapak untuk ANTV. Sementara itu serial India baru Penantian Cinta mengisi slot yang ditinggalkan oleh Lonceng Cinta. 

Jam siang sendiri menempatkan sejumlah kartun seperti Masha and The Bear dan Shiva. Wah, cukup ekstrim ya perubahannya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top