Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 19 Agustus 2018

Penantian Cinta ANTV, Kisah Cinta Terlarang Aktris Ternama!



INDIA masih jadi salah satu identitas ANTV. Serial terbaru berjudul Love Ka Hai Intezaar tayang perdana di ANTV mulai Senin 20 Agustus 2018 pukul 11.00 WIB. Di India sendiri serial ini tayang tahun 2017 silam dan membukukan hanya 120 episode saja. Jumlah yang terbilang sangat pendek untuk serial India yang bisa mencapai lebih dari 1.000 episode jika sukses besar.


Ceritanya dibuka dengan pengenalan karakter Kamini Mathur (Sanjeeda Sheikh) yang merupakan seorang aktris yang tengah berada di puncak ketenarannya. Dunia pun mengenalnya sebagai pribadi yang sederhana. Terlahir dari keluarga kaya, Kamini memiliki kehidupan orang kelas atas pada umumnya. 

Dengan kecantikan dan talentanya, tentu saja banyak pria yang mencoba mendekatinya. Namun Kamini mencari seseorang yang tak memandang semua itu, tapi dirinya apa adanya. Pencarian cinta sejatinya nampaknya dimulai saat Madhav masuk ke dalam kehidupannya.

Maharaja Madhav (Keith Sequeira) merupakan pria baik yang rendah hati. Sama seperti Kamini, Madhav juga pribadi yang sederhana. Padahal ia adalah sosok raja Ideal dan melakukan semua tugasnya dengan baik. 

Rupanya Madhav juga menginginkan seorang wanita yang bisa menerima dirinya apa adanya. Bukan karna memandang status sosialnya.  Kesamaan ini membuat keduanya merasakan getaran cinta yang sama. Sebuah kenyataan pahit terungkap kala Madhav ternyata pria beristri yang sudah memiliki anak perempuan berusia 3 tahun bernama Madhavi.

Kenyataan pahir itu tak sampai disini karna Kamini ternyata mengandung anak Madhav. Karna statusnya sebagai seorang aktris dan juga untuk menjaga nama baik keluarganya, Kamini dan keluarganya pindah ke Kanada.

20 tahun berlalu, Kamini sudah kembali ke India, tinggal di Mumbai yang merupakan rumah lamanya. Kamini menyembunyikan identitasnya sebagai ibu dari anaknya sendiri, Mohini (Preetika Rao). Selama ini Mohini mengira Kamini sebagai kakak kandungnya. Akankah rahasia ini akan terungkap?

Saksikan Penantian Cinta mulai Senin 20 Agustus 2018 pukul 11.00 WIB di ANTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top