Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 10 Juli 2018

Gantikan Inikah Cinta, SCTV Tayangkan Serial India Selamanya Cinta!



USAI tayangkan serial India Inikah Cinta, SCTV masih menayangkan serial India terbaru sebagai penggantinya. Serial terbaru bertajuk Selamanya Cinta pun dipercaya mengisi slot pukul 08.00 WIB milik SCTV.


Di negara asalnya India, serial ini berjudul asli Jaana Na Dil Se Door  dengan total 418 episode. Tayang perdana di India 9 Mei 2016, serial ini baru tamat pada 30 Juni 2017 silam. Dua bintang utamanya diperankan oleh Vikram  Singh dan Shivani Surve. Nama dua bintang India ini mungkin masih terdengar asing, padahal serial yang mereka bintangi pernah tayang di Indonesia, namun sayang tak bertahan lama karna rendahnya rating yang didapatkan.

Vikram pernah memperkuat serial Qubool Hai yang ditayangkan Indosiar sedangkan Shivani membintangi Navya yang tayang di ANTV.

Selamanya Cinta mengisahkan tentang kisah gadis pemalu bernama Vividha (Shivani Surve) yang jatuh cinta pada seorang pria bernama Atharva (Vikram Singh). Hubungan keduanya tak berjalan dengan mulus karna ayah Vividha tak setuju dengan hubungan cinta putrinya tersebut. Ayah Vividha sudah menjodohkan Vividha dengan Ravish (Shashank Vyas) yang celakanya adalah saudara tiri Atharva.

Penolakan Vividha atas jodoh dari ayahnya dibayar dengan keselamatan Atharva yang berada di ujung tanduk. Ayahnya membayar orang suruhan untuk melenyapkan Atharva. Karena tak ingin pria yang dicintainya celaka, Vividha menyetujui pernikahannya dengan Ravish.

Bagaimana kisah selanjutnya akan bergulir? Jangan lewatkan Selamanya Cinta mulai Senin 09 Juli 2018 pukul 08.00 WIB di SCTV!

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top