Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 14 Maret 2018

Karma ANTV Melejit, Apa Kelebihannya?


PERSAINGAN program TV yang sengit tak hanya terjadi di slot primetime saja, program malam ANTV bertajuk Karma belakangan makin mengukuhkan diri sebagai tontonan nomor wahid saat malam hari. Program yang dibawakan oleh Roy Kiyoshi dan Robby Purba ini mendapatkan share stabil di atas share 25 persen dengan jam tayang pukul 22.30 WIB, bahkan stabil di 5 besar program paling banyak ditonton dalam satu hari.


Program Karma pun menumbuhkan sub program lain seperti Karma The Series hingga Jalan Hidup yang merupakan reka adegan dari partisipan yang menceritakan kisahnya di Karma. 

Lantas apa kekuatan Karma sebenarnya?

Nuansa mistis terasa menjadi satu bagian yang tak terpisahkan dari Karma. Roy bertugas sebagai pembaca nasib partisipan yang terpilih. Ada 31 nomor partisipan yang diidentitaskan sebagai tanggal lahir mereka, walau dengan bulan lahir yang berbeda-beda.

Dari sini, Roy bahkan digambarkan memiliki kemampuan menggambarkan kisah partisipan melalui kata-kata hingga gambar. Identitas partisipan pun disembunyikan dengan menggunakan penutup mulut. Hal inilah yang memancing rasa penasaran penonton, apalagi sebagian besar kisah partisipan mengandung unsur mistis hingga kisah berbau pornografi.

Tayang di jam malam memberikan keleluasaan untuk Karma mengeksplor kisah partisipan yang mungkin banyak halangan untuk program setipe di luar jam malam, seperti reality show di sore hari yang punya keterbatasan mengungkapkan kisah klien mereka.

Berdasarkan pemantauan kami, Karma bahkan pernah menduduki peringkat atas program paling banyak ditonton dalam satu hari dengan raihan share hingga di atas 30 persen.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top