Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 26 Januari 2018

Marshanda Jadi Pelakor, Sinetron Orang Ketiga SCTV Kian Berkibar!


TAK salah langkah SCTV menamatkan sinetron Rahmat Cinta yang sebenarnya masih cukup bagus di jam tayangnya. Sinetron Orang Ketiga yang menggantikannya terbukti mampu melejit sebagai salah satu program dengan rating tinggi. Sejak tayang perdana, peforma sinetron yang dibintangi Naysilla Mirdad, Marshanda dan Rionaldo Stockhorst ini makin menanjak, bahkan stabil meraih share di atas 20 persen.


Tema PELAKOR (Perebut Laki Orang) yang menjadi sentral pusat ceritanya menjadi salah satu daya tarik tak terpisahkan. Apalagi sosok Pelakor dalam sinetron ini dimainkan dengan apik oleh Marshanda yang biasanya menjadi wanita baik-baik. Bukan sembarangan pelakor, 20 episode perdananya, Marshanda yang berperan sebagai Yuni diceritakan tertindas namun jatuh cinta lagi dengan mantan kekasihnya sekarang, Aris (Rionaldo Stockhorst) yang sudah menikahi Afifah (Naysilla Mirdad).

Celakanya, Afifa bersikap sangat baik pada Yuni hingga mempercayakan suaminya untuk dijaga dari wanita-wanita cantik yang berada disekeliling Aris.  Penonton dibuat greget dengan sikap baik Afifah pada selingkuhan suaminya sendiri. Apalagi sikap Afifah yang polos dan percaya penuh dengan Yuni.

Tak mau stuck dengan cerita seperti itu, sudah 3 hari belakangan, Afifa diceritakan mulai mencurigai Yuni karena menemukan foto masa lalu Yuni dan Aris sewaktu masih berkuliah dulu. Tak pelak hal ini makin membuat penonton penasaran dengan jalan ceritanya. Yuni juga makin dibuat cemburu pada kemesraan Yuni dan Aris. Tak menutup kemungkinan jika karakter Yuni yang awalnya pelakor protagonis akan makin diarahkan menuju sikap yang antagonis.

Peforma Orang Ketiga pada Kamis (25/01) kemarin masih kokoh dengan menempati peringkat 3 besar dengan raihan TVR 4.6 dan share 23.7 persen. Di jam tayangnya, Orang Ketiga menjadi yang paling banyak ditonton. Nah, apakah kamu salah satu penonton setia sinetron produksi SinemArt ini?

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top