Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 02 Januari 2018

Chandra Nandini Tayang di Jam Pesbukers, ANTV Siap Kembali Populerkan Serial Kolosal India?


PERTENGAHAN tahun 2017 menjadi salah satu peralihan rontoknya serial India di TV Nasional kita. ANTV yang selama 3 tahun belakangan, dimulai sejak boomingnya Mahabharata menghadirkan serial asal Negeri Hindustan tersebut pun perlahan mulai menghilangkan serial India sebagai jagoan utamanya.

Serial Brahmarakshas yang awalnya diplot jam 1 siang, kemudian pindah ke slot dinihari. Pun begitu dengan serial baru Kavach yang kemudian didapuk sebagai pengganti Brahmarakshas tayang di jam serupa.

Seminggu belakangan, ANTV rutin mempromosikan serial India terbaru bertajuk Chandra Nandini. Berbeda dengan promo Brahmarakshas dan Kavach yang tergolong jarang diposting, serial yang dibintangi Siddhart Nigam dan Rajat Tokas tersebut rutin dipromosikan oleh Otis Hahijary di Instagram miliknya walau dengan label segera.

Tepat pada Selasa (02/01) ini, ANTV pun mengumumkan jadwal serial ini yang kembali jadi andalan baru ANTV. Mulai Rabu 03 Januari 2018, Chandra Nandini  tayang pada pukul 16.45 WIB, jam ideal dimana serial ini memang tak dijadikan sekedar pengganjal untuk kekosongan slot saja.

Sedikit berat di jam ini, mengingat ANTV sebelumnya juga sering mengutak-atik slot ini dengan sejumlah program seperti Ekspedisi Merah, Terangkanlah hingga Pesbukers. Bukannya jelek, namun target ANTV di jam ini sepertinya cukup besar karena merupakan jam rawan, dimana akan cukup membantu slot primetime berikutnya yang tepat dimulai pukul 18.00 WIB.

Tayang di jam sore, nampaknya ANTV akan meliburkan Pesbukers terlebih dulu. Kemungkinan besar, Chandra Nandini akan menjajal slot sore ini lebih dulu, mengingat Pesbukers juga tak setangguh saat Ramadhan 2017 kemarin. Jika Chandra Nandini tak terlalu perform di jam ini, kemungkinan Pesbukers yang akan kembali mengisi slot ini kembali.

Di India, Chandra Nandini sudah tamat dan menorehkan sepanjang 286 episode. Tergolong cukup ideal untuk ukuran serial India kolosal.

Mampukah ANTV kembali mempopulerkan serial India kolosal lagi seperti Mahabharata terdahulu?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top