Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 02 Januari 2018

Catatan Harian Aisha Rilis Poster, Sinetron RCTI Tengah Diujung Tanduk!


PASCA sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) merajai perolehan rating harian Nielsen Indonesia, peforma sinetron RCTI pun melemah. Diantara sederet sinetron RCTI hanya Dunia Terbalik yang masih konsisten di deretan 5 besar program paling banyak ditonton, sedangkan beberapa sinetron baru seperti Cahaya Hati, Buaya Putih dan Salah Asuhan sering mengkhawatirkan. Bahkan Cahaya Hati yang mengalami lompatan waktu dalam ceritanya pun tamat beberapa hari lalu.


Berdasarkan jadwal yang dirilis oleh RCTI pada Selasa (02/01), sinetron Salah Asuhan tak tayang dan RCTI memilih mempercayakan Dunia Terbalik untuk tayang mulai pukul 18.45 - 21.00 WIB. Hal ini tak mengherankan mengingat di slot pukul 21.00, RCTI memang menghadirkan Indonesian Idol 2018 yang baru memasuki proses audisi.

Untuk jadwal sinetron RCTI pada Rabu (03/01) besok, RCTI kembali menayangkan sinetron Buaya Putih namun di jam tayang yang baru. Mulai puku; 16.45 WIB, RCTI tayangkan Tukang Ojek Pengkolan dilanjutkan Dunia Terbalik yang mulai tayang pukul 19.15 WIB. Selanjutnya Salah Asuhan tayang pukul 21.15 WIB, dan Buaya Putih pukul 22.15 WIB.

Salah Asuhan dan Buaya Putih terbilang rawan dari segi perolehan rating dan jadwalnya bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mempersiapkan hal itu, RCTI juga punya sinetron baru bertajuk Catatan Harian Aisyah yang dibintangi Umay Shahab, Tissa Biani, dan Bio One. Sinetron ini mengangkat cerita masa sekolah.

RCTI sebenarnya tak terlalu bagus bila dilihat dari track record untuk tipikal sinetron remaja anak sekolahan. Cerita seperti ini biasanya lebih berhasil untuk sinetron di SCTV. Namun keputusan RCTI ini pasti punya alasan sendiri, setidaknya mencoba untuk membiasakan penonton dengan semua genre sinetron.

Akankah Catatan Harian Aisyah mampu menandingi Siapa Takut Jatuh Cinta yang sudah punya penonton setia? Bagaimana menurutmu Sahabat TV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top