Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 02 Januari 2018

3 Sinetron Terbaru 2018, Mana yang Paling Menarik Perhatianmu?


2018 menjadi awal baru untuk sejumlah stasiun TV berbenah diri dan tetap menghadirkan program unggulan untuk menarik perhatian penonton. Televisi sinetron seperti RCTI, SCTV, dan ANTV menjadi yang terkuat saat ini sebagai TV drama. Tak heran jika beberapa upcoming sinetronnya sudah dipersiapkan untuk 'berperang' dalam rating Nielsen. Apa saja upcoming sinetron di 3 televisi tersebut?


Orang Ketiga - SCTV

Naysilla Mirdad kembali ke SinemArt setelah sebelumnya sempat merencanakan bermain di Malin Kundang yang gagal tayang di Trans TV. Di sinetron terbarunya ini, Nay berada dalam satu level yang sama dengan Marshanda. Selain dua pemeran utama wanitanya ini, sinetron ini turut dibintangi oleh Rionaldo Stockhorst dan Samuel Zylgywn.

Uniknya, Marshanda akan menjadi orang ketiga dalam hubungan pernikahan Nay dan Rio. Penonton mungkin akan penasaran dengan sosok Marshanda yang menjadi perebut suami orang (pelakor) dalam sinetron, karena biasanya sang aktris selalu memainkan karakter baik. Ini mungkin saja berhasil seperti sinetron Kesetiaan Cinta, dimana Kirana Larasati mencoba menjadi antagonis setelah sebelumnya sukses melalui peran seperti Azizah.

Catatan Harian Aisha - RCTI

RCTI mencoba peruntungan dengan sinetron remaja kembali setelah Siapa Takut Jatuh Cinta yang booming di SCTV. Menghadirkan Tissa Biani, Umay Shahab dan Bio One, RCTI nampak masih bingung menempatkan slot jam tayang yang cocok untuk sinetron Catatan Harian Aisha yang masih diproduksi oleh MNC Pictures. Belum ada gebrakan berarti untuk sinetron barunya ini karena memang menghadirkan bintang yang tak terlalu dikenal oleh penonton sinetron.

Ummi - ANTV

Sinetron terbaru ANTV ini akhirnya sudah mendapatkan jam tayang mulai Rabu 03 Januari 2018 pukul 10.45 WIB. Sinetron ini bahkan menggaet  Marini Soerjosomarno sebagai tokoh sentral sekaligus memerankan sosok Ustadzah yang bijak namun memiliki banyak masalah dalam keluarganya, suaminya selingkuh dan anaknya hamil di luar nikah. Hal ini pun yang membuat banyak gunjingan dari masyarakat di desanya.

***

Dari tiga upcoming sinetron yang ada, mana yang paling menarik perhatianmu Sahabat TV?


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top