Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 17 Desember 2017

Sodrun Merayu Tuhan SCTV : Marbot Ganteng Sang Idola Baru di Kampung Kembang Pete!

PASANGAN favorit penonton, Rizky Nazar dan Cut Syifa kembali disandingkan dalam sinetron yang sama. Sebagai informasi, keduanya pertama kali dipertemukan dalam sinetron Anak Sekolahan, berlanjut dengan Jodoh Yang Tertukar dan akhirnya kembali disatukan dalam Sodrun Merayu Tuhan.
 Sinetron ini gantikan slot kosong yang ditinggalkan oleh Tuhan Ada Dimana-Mana yang tamat pada hari Minggu 17 Desember 2017 kemarin.
Alkisah, kedamaian kampung Kembang Pete mendadak terusik oleh kedatangan pemuda bernama Sodrun (Rizky Nazar). Berwajah ganteng, jago ngaji dan silat, Sodrun langsung memikat hati para gadis juga janda di kampung tersebut. Sodrun pun jadi idola baru dan membuat para pemuda resah.
Salah satu yang merasakan keresahan itu adalah Jai (Aldi Taher), anak Pak Kades yang merupakan pemuda paling disegani oleh warga kampung Kembang Pete. Jai merasa eksistensisnya mulai tersaingi Sodrun. Ia makin gundah lantaran Khadijah alias Dijah (Cut Syifa), gadis yang sejak dulu diincarnya, malah naksir Sodrun.
Sodrun sendiri tinggal di masjid dan secara sukarela menjadi marbot. Berkatnya, masjid jadi selalu ramai didatangi warga, khususnya para gadis. Sodrun berhubungan baik dengan Pak Hamdun yang tinggal dekat masjid. Pak Hamdun kebetulan punya anak gadis, Anisa, yang diam-diam ternyata menyimpan rasa pada Sodrun.
Anisa dan Dijah juga Sarah yang bersahabat, lantas saling berlomba menarik hati Sodrun. Mereka tak tahu, kedatangan Sodrun ke kampung Kembang Pete sebenarnya untuk menenangkan diri. Sodrun ternyata adalah anak orang kaya dan bernama asli Aldo. Tiga bulan lalu, orang tuanya dijebloskan ke penjara karena terbukti bersalah menggelapkan dana haji dari perusahaan yang mereka miliki.
Lantas, bagaimana jadinya jika mereka tahu kalau latar belakang Sodrun tak sesempurna penampilannya? Akankah mereka akan tetap mengejar cinta Sodrun? Dan apa sebenarnya alasan Sodrun memilih kampung Kembang Pete untuk tinggal? Mungkinkah ini cara Sodrun untuk merayu Tuhan?
Saksikan Sodrun MerayuTuhan Setiap Hari Pukul 16.40 WIB di SCTV
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top