Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 15 Desember 2017

Ganti Judul Jadi Inikah Cinta, Ashta & Shlok Tayang Lagi di SCTV!


SERIAL India Ashta & Shlok tayang perdana di SCTV pada September 2016 silam di slot siang hari. Sayangnya, serial berjudul asli Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon ini akan kembali ditayangkan di SCTV dengan slot tayang baru. Judul barunya tak lagi mengangkat nama dua karakter utamanya, melainkan di Indonesia kan menjadi Inikah Cinta?


Anda tentu tak asing dengan serial Khushi yang juga populer di Indonesia kala ditayangkan di Indosiar. Serial Khushi dan Inikah Cinta memang memiliki kemiripan premis karena disebutkan saling terkait satu sama lain.
Jumlah episodenya terbilang panjang yaitu berjumlah 542 episode karena di India sendiri memang cukup sukses semasa tayang.

Melihat serial India tak lagi ada di jam normal, ini kesempatan yang bagus buat SCTV untuk merebut perhatian penonton di Indonesia. Saat ini, Kavach menjadi satu-satunya serial India yang tayang di ANTV, itupun jam tayangnya di slot dinihari.

Akankah Inikah Cinta? mampu membangkitkan serial India lagi di Indonesia?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top