Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 14 Desember 2017

Foto Terbaru Bareng Natasha Wilona, Teejay Marquez Gantikan Aliando Syarief!


ALIANDO Syarief dikabarkan akan hengkang dari Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Pimpinan SinemArt, Leo Sutanto, menjelaskan jika Aliando akan menjalani syuting terakhirnya pada 20 Desember 2017 ini. Tak pelak kemudian muncul pertanyaan tentang sosok pengganti Aliando?


Selebgram asal Filipina, Teejay Marquez dikabarkan akan menjadi pengganti Aliando. Hal ini dibuktikan dengan beberapa postingan Teejay yang belakangan rutin mengunggah foto dirinya dengan beberapa pemain STJC yang lain. Uniknya, foto ini diambil jauh sebelum STJC tayang di SCTV.

Berdasarkan bocoran di Instagram, Teejay merupakan formasi awal untuk F4 Indonesia, namun saat sinetron ini tayang dan mencoba keluar dari bayang-bayang Meteor Garden, karakter Teejay tak jadi dimasukkan ke dalam cerita. Ini merupakan proyek kesekian kali Teejay yang gagal di Indonesia. Sebelumnya, Teejay sempat didapuk bermain dalam sinetron Islam Dari Lahir yang gagal tayang di SCTV.

Unggahan terbaru Teejay pada Jum'at (15/12) ini memperlihatkan jika posisinya saat ini sedang di Indonesia. Bahkan, Teejay mengucapkan selamat ulang tahun untuk Natasha Wilona sembari memamerkan foto keduanya sedang bersama.


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top