Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 17 Desember 2017

3 Program Baru SCTV Tayang Serentak, Ini Bocorannya!


MULAI Senin 18 Desember 2017, SCTV menghadirkan 3 program baru, 2 diantaranya sudah pernah ditayangkan sebelumnya. Di slot pagi, SCTV kembali menayangkan sinetron Mermaid in Love 2 Dunia yang dibintangi Angga Yunanda, Amanda Manopo dan Bastian Steel di slot pukul 06.00 WIB. Ini merupakan langkah SCTV untuk merebut perhatian anak-anak sekolahan yang tengah memasuki masa liburan sekolah.


Di slot siang hari, SCTV menayangkan serial India Inikah Cinta yang dulu tayang dengan judul Ashta & Shlok. Ini merupakan langkah yang cukup pintar, mengingat serial India di jam tayang normal sedang kosong saat ini. ANTV pun hanya menayangkan Kavach di slot pukul 02.00 dinihari WIB.

Sedangkan untuk di slot sore, SCTV kembali memasangkan Rizky Nazar dan Cut Syifa dalam sinetron bertajuk Sodrun Merayu Tuhan. Sinetron produksi SinemArt ini menggantikan sinetron Tuhan Ada Dimana-Mana yang tayang di slot pukul 16.45 WIB. Di jam tayang ini, SCTV harus bersaing dengan sejumlah program yang sudah punya penonton setia seperti Tukang Ojek Pengkolan, Rumah Uya hingga Pesbukers.

Nah, diantara 3 program baru itu, manakah yang paling menarik perhatianmu Sahabat TV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top