Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 12 November 2017

Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV : Meteor Garden Jaman Now!


DUA sinetron terbaru SCTV akan diluncurkan bersamaan pada Senin 13 November 2017 mendatang. Peluncuran dua sinetron baru ini tentu saja berkaitan dengan gagalnya cerita baru SCTV yang baru dimulai pada Oktober kemarin. Tiga sinetron baru seperti Dia, Anak Masjid dan Tuhan Ada Dimana-Mana ditamatkan karena gagal mencuri perhatian.


Secara otomatis, hanya Anak Langit yang menjadi satu-satunya sinetron lama SinemArt yang masih bertahan di SCTV karena yang paling stabil dalam segi perolehan rating.

Dua sinetron baru yang tayang serentak adalah Siapa Takut Jatuh Cinta dan Rahmat Cinta. Berikut ini adalah sinopsis dari Siapa Takut Jatuh Cinta:

Sinetron ini dibintangi oleh Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Aliando Syarief hingga Bryan Domani.  Sinetron ini awalnya dianggap menyadur cerita drama Mandarin Meteor Garden. Ceritanya mengisahkan tentang wanita bernama Laras (Natasha Wilona) yang mendapatkan beasiswa kuliah di Palm University. Kesempatan itu ingin Laras gunakan untuk mengubah hidupnya yang miskin, apalagi ayahnya dikejar-kejar oleh utang.

Untuk berjuang bertahan hidup di Jakarta, Laras pun pontang-panting bekerja paruh waktu sebagai pengantar makanan. Saat sedang mengantar pesanannya, Laras hampir saja ditabrak oleh mobil Vino (Verrell Bramasta) dan Leon (Bryan Domani) yang tengah balapan mobil di jalanan. Laras langsung melabrak Vino yang berbuah pembullyan untuk Laras.

Ditengah situasi itu, hadirlah Satya (Aliando Syarief) yang sudah Laras anggap sebagai malaikat penolongnya. Padahal Satya sendiri tak lain adalah adik dari Vino. Karena Laras ingin membayar utangnya pada Vino, ia terpaksa menuruti perintah Vino. Tak pelak, Vino dan Laras semakin sering bersama dan menimbulkan benih-benih cinta pada hati Vino. Sayangnya, Laras sendiri rupanya sudah kepincut pada Satya yang baik hati.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan mulai Senin 13 November 2017 pukul 18.00 WIB di SCTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top