Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 12 November 2017

Rahmat Cinta SCTV : Kebohongan Tentang Pernikahan Palsu dari Sang Petarung Bayaran!


DUA sinetron terbaru SCTV akan diluncurkan bersamaan pada Senin 13 November 2017 mendatang. Peluncuran dua sinetron baru ini tentu saja berkaitan dengan gagalnya cerita baru SCTV yang baru dimulai pada Oktober kemarin. Tiga sinetron baru seperti Dia, Anak Masjid dan Tuhan Ada Dimana-Mana ditamatkan karena gagal mencuri perhatian.

Secara otomatis, hanya Anak Langit yang menjadi satu-satunya sinetron lama SinemArt yang masih bertahan di SCTV karena yang paling stabil dalam segi perolehan rating.

Dua sinetron baru yang tayang serentak adalah Siapa Takut Jatuh Cinta dan Rahmat Cinta. Berikut ini adalah sinopsis dari Rahmat Cinta: 

Bella (Irish Bella) dipaksa menikah dengan Andrey (Marcel Chandrawinata), seorang pria tampan dan kaya raya anak kolega ayahnya yang telah meyelamatkan usaha orang tuanya. Sesaat menjelang pernikahan mereka, Bella mencoba melarikan diri hingga mobilnya pun tercebur ke  sungai dan hanyut.
Muncullah seorang pemuda bernama Dewa (Giorgino Abraham) yang menyelamatkan Bella dari sungai. Dewa adalah seorang pria yang sehari-harinya pekerja sebagai petarung bayaran di kampungnya. Ia memiliki dua anak angkat yaitu, Kimmy dan Keanu.
Dewa tahu bahwa Bella tengah dikejar-kejar oleh Andrey dan anak buahnya oleh karena itu Dewa memutuskan untuk berbohong dan mengarang cerita tentang pernikahannya dengan Bella.
Sampai kapankah Dewa akan menutupi cerita yang sebenarnya dari Bella? Saksikan setiap hari Pukul 21.30 WIB mulai 13 November 2017!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top