Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 08 November 2017

Bidaai Berhenti Tayang, Brahmarakshas Tayang Tengah Malam!


PADA Selasa (07/11) siang kemarin, ANTV tak menayangkan lanjutan serial India Brahmarakshas dan malah memilih memanjangkan durasi reality show Bikin Mewek. Dalam flyers promo programnya, ANTV menjanjikan jika serial bertema horror mistis tersebut akan kembali tayang pada Rabu (08/11) siang.


Pada Rabu hari ini, ANTV memang menetapi janjinya namun dengan langkah yang mendapatkan protes dari netter. Tak lagi tayang pada slot pukul 14.30 WIB, Brahmarakshas malah tayang tengah malam pada pukul 24.00 WIB setelah sinetron Tak Kasat Mata.

Langkah ini biasanya dilakukan oleh stasiun TV saat sebuah program tak lagi perform. Sebagai imbasnya, biasanya program tersebut akan ditayangkan di slot tengah malam atau dinihari. Karena jumlah episode Brahmarakshas sedikit, tak menutup kemungkinan serial ini ditayangkan hingga tamat namun di slot baru tersebut.

"Kenapa brahmarakshas di tayangin malam.. Rencana mau di cut apa gimana pak otis?" tanya seorang netter berakun @yaya_official.

Sementara itu, serial Bidaai yang belum tayang hingga episode terakhir sudah dihentikan penayangannya oleh ANTV sejak Senin (06/11) kemarin. Tak pelak jika saat ini, slot normal ANTV bebas dari serial India yang selama ini jadi andalan ANTV dalam menempati posisi teratas di TV Nasional.

Akankah serial India benar-benar punah dari layar kaca ANTV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top