Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 18 Oktober 2017

Usai Goblin, GTV Tayangkan My Girlfriend is Gumiho!


USAI drama Korea Goblin berakhir pada Senin (16/10) kemarin, GTV langsung menggantinya dengan My Girlfriend is Gumiho. Sayangnya, drama Korea ini bukan produksi baru seperti drama yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go Eun. Walau demikian, drama romantis komedi yang dibintangi Lee Seung Gi dan Shin Min Ah tersebut masih asyik untuk disaksikan.

Drama produksi SBS ini tayang di Korea Selatan pada tahun 2010 silam dengan mencatarkan rating yang cukup tinggi. Hanya berjumlah 16 episode, drama ini menjadi salah satu karya terbaik dari duo penulis Hong yang terkenal sebagai salah satu penulis cerita romantis komedi terbaik di Negeri Ginseng.

Cha Tae Woong (Lee Sung Gi) tidak akan pernah menyangka jika pelariannya dari sang kakek akan menempatkannya pada situasi sulit. Tae Woong terjebak di sebuah kuil pada malam hari dan tak sengaja membebaskan siluman rubah ekor sembilan yang dipanggil Mi Ho (Shin Min Ah).

Saat Tae Woong terjatuh ke jurang, mutiara gumiho berhasil menyelamatkannya. Namun ia tak percaya dengan ucapan Mi Ho dan menganggap Mi Ho hanyalah gadis gila, sampai ia membuktikan sendiri dengan mata kepalanya saat Mi Ho menunjukkan ekornya.

Terpaksa dengan Mi Ho, Tae Woong sebenarnya takut jika legenda gumiho makan hati manusia akan jadi kenyataan. Namun lambat laun, cinta bersemi di antara keduanya.

Mampukah manusia dan siluman rubah bersatu? Saksikan selengkapnya dalam drama Korea My Girlfriend Gumiho yang hadir mulai Selasa 17 Oktober 2017 Senin-Jum'at pukul 15.00 WIB di GTV!

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top