Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 08 Oktober 2017

Tuhan Ada Dimana-Mana SCTV : Regenerasi Bintang Baru di SinemArt!


SCTV meluncurkan 3 sinetron baru produksi SinemArt dan 1 lagi merupakan produksi dari Amanah Surga Production. Keempat sinetron baru ini akan memulai perjalanannya mengembalikan kejayaan sinetron SCTV kembali seperti saat SinemArt baru pindah ke SCTV. Penasaran dengan ceritanya? Berikut ini adalah sinopsis Tuhan Ada Dimana-Mana SCTV:


Orang-orang Kampung Jambu geger, karena ada berita dari kelurahan, bahwa Pak Guru OKIM mau dapat penghargaan dari gubernur sebagai tokoh pelestari budaya Betawi. Semua orang mengenal Pak Guru OKIM sebagai penasihat dan pelindung perkumpulan Lenong “Setia Menanti” yang kehidupannya semakin merana, karena kurangnya tanggapan, dan dari pihak televisi yang dulu sering membuatkan acara khusus mereka pun sudah mulai meninggalkan... pertunjukan yang kurang mendatangkan rating itu. BANG OKIM yang mengusahakan mereka bisa tetap bertahan hidup, meskipun pas-pasan.

Demikianlah cerita berawal, dari hati yang tidak bersih, hati yang penuh iri dan dengki, menimbulkan konflik yang tidak pernah henti.

***

Menariknya, Aditya Zoni yang merupakan adik kandung dari pesinetron ganteng Ammar Zoni didapuk sebagai pemeran utama prianya. Sebelumnya, Adit merupakan pemain sinetron Hati Yang Memilih, dimana porsinya sebagai peran utama kemudian perlahan tergusur setelah kedatangan Lucky Perdana dalam sinetron yang turut dibintangi Amanda Manopo tersebut.

Selain premis cerita diatas, mungkin sinetron SinemArt ini masih belum lepas dari cerita keseharian seperti Tukang Bubur Naik Haji The Series yang masih jadi sinetron dengan episode terpanjang di Indonesia. Aktor kawakan Qubil didapuk sebagai sosok bermulut besar seperti Haji Muhiddin dalam Tukang Bubur.

Selain Aditya Zoni, kehadiran Betari Ayu cukup menyegarkan daftar pemain mengingat sejumlah aktor dan aktris SinemArt yang lain sudah terlalu sering nongol di SCTV dalam rentetan judul yang berdekatan.

Saksikan Tuhan Ada Dimana-Mana mulai Senin 09 Oktober 2017 pukul 18.30 WIB di SCTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top