Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 19 Oktober 2017

Tayang Perdana, The Mask Singer Indonesia Jadi Program Nomor 1 di GTV!


SETELAH Thailand, Vietnam hingga China mengambil hak siar King of Mask Singer asal Korea Selatan, Indonesia melalui GTV resmi membeli lisensinya. Program ini merupakan ajang pencarian bakat yang menduelkan dua penyanyi dalam satu panggung yang sama, tanpa penonton ketahui siapa sosok si penyanyi.


Identitas si penyanyi ditutupi dengan memakai topeng-topeng unik dan setiap kontestan dipanggil sesuai dengan topeng yang ia kenakan. Saat si penyanyi berbicara pun suaranya akan disamarkan menjadi suara chipmunk. Tak heran jika talent search antar artis ini menjadi cukup populer di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Dibawakan oleh John Martin, The Mask Singer Indonesia tayang perdana di GTV pada Rabu 18 Oktover 2017 pukul 19.00 - 20.30 WIB. Episode perdananya menghadirkan empat kontestan, 2 melaju ke babak berikutnya, dan 2 lagi harus tereliminasi.

Budi Doremi dan Mpo Atiek menjadi dua kontestan pertama yang sudah terbuka identitasnya. Setiap peserta yang tereliminasi, identitasnya akan dikuak diatas panggung. Sedangkan kontestan yang melaju ke babak berikutnya akan tetap tersembunyi dalam topeng.

Program baru GTV ini cukup mencuri perhatian pada debut perdananya karena menempati peringkat 25 dengan TVR 1.5 dan share 6.2 persen. Perolehan ini bahkan menjadi yang tertinggi untuk seluruh program yang tayang di GTV. 

Selain John Martin, program ini turut diperkuat sejumlah panelis lain seperti Melly Goeslaw, Kartika Putri, Arie Untung, Bedu hingga Denny Chandra.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top