Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 27 Oktober 2017

Tak Lagi Bareng Cici Panda, Mandala Shoji Comeback di Bikin Mewek ANTV!


TAHUN 2008 menjadi tahunnya program reality show berkat program Termehek-Mehek yang sukses melambungkan Trans TV. Setelah itu, berbagai stasiun TV lain mulai ikut-ikutan menayangkan program serupa walau belum ada yang sebooming program yang dibawakan Mandala Shoji dan Cici Panda tersebut.


Bertahan selama 4 tahun masa penayangan, Termehek-Mehek lantas hilang dan menjadi pudarnya popularitas reality show. 

Tahun 2017 ini, ANTV mencoba meramu kembali formula Termehek-Mehek dengan menggandeng Mandala kembali sebagai salah satu pembawa acaranya. Sayangnya, Cici Panda tak lagi memperkuat program yang diberi judul Bikin Mewek itu.

Saat ini, Trans TV sebenarnya masih menayangkan program reality show Katakan Putus. Peformanya terbilang cukup baik walau tak sesukses pendahulunya. Sedangkan Trans7 juga masih mengandalkan Rumah Uya sebagai salah satu program dengan rating yang cukup stabil di atas 10 persen.

Dalam cuplikan promo Bikin Mewek, Mandala dan tim akan mencoba menyeleasikan masalah percintaan dan keluarga. Hadir mulai Sabtu 28 Oktober 2017 pukul 11.30 WIB, mampukah program ini sesukses Termehek-Mehek dulu?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top