Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 15 Oktober 2017

Rilis Jam Tayang Hanuman, MNCTV Ingin Curi Penonton ANTV?



SEMPAT dikira akan menggantikan serial India Mahabharata, MNCTV membuat kejutan dengan menayangkan perdana serial Hanuman di slot siang hari.  Padahal Mahabharata sendiri akan segera memasuki episode pamungkasnya. Strategi mengulang cerita dengan adegan flashback membuat Mahabharata tak kunjung tamat di MNCTV.


Di jam siang hari, ANTV memang sedang melemah dengan serial Indianya. Hanya Nakusha saja yang stabil meraih share di atas 15 persen, sedangkan Bidaai dan Madhubala tak mampu meneruskan peforma positif dari Nakusha. 

Hal inilah yang mungkin dilirik oleh MNCTV untuk mengambil penonton setia ANTV yang mulai berhamburan ke TV lain di jam tersebut.

Seorang bidadari dari kayangan turun ke bumi dan tak sengaja memecahkan patung kera yang berisi seorang pertapa. Pertapa tersebut mengutuknya akan menjadi kera betina.

Takdir mengatakan Anjana akan punya anak keturunan Shiwa yang kuat dan tak terkalahkan. Karena ditakdirkan membawa anak dewa dalam rahimnya, Anjana harus melalui berbagai cobaan agar ia menjadi wanita kuat. Dalam suatu penyerangan, ia diselamatkan oleh pangeran Kera bernama Kesari, mereka jatuh cinta dan menikah hingga Anjana mengandung Hanuman. 

Sementara itu, Vali, Pangeran dari Kishkindha, yang merasa dirinya sebagai ksatria yang paling kuat tidak senang mendengar bahwa akan lahir seorang ksatria yang lebih kuat darinya, yang tidak lain adalah Hanuman. Vali berusaha membunuh Hanuman sebelum lahir. Berkat perlindungan dari Dewa Vishnu dan Dewi Lakshmi, Anjana dan Hanuman berhasil selamat dari racun yang mematikan yang diberikan oleh Vali. Hanuman pun lahir ke dunia dengan selamat. 

Para Dewa dan Dewi menyambut kelahiran Hanuman dengan gembira sementara Vali masih berusaha untuk membunuh Hanuman. Setelah beberapa tahun kemudian, Hanuman tumbuh menjadi anak yang ceria, energik, dan pantang menyerah. Hanuman memulai perjalanannya sampai ia bertemu dengan Rama dan menjadi pengikut setianya.

MNCTV akan menayangkan Hanuman mulai Senin 16 Oktober 2017 setiap hari pukul 12.30 WIB. Akankah Hanuman mampu sesukses penayangan Mahabharata yang tayang di slot malam hari?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top