Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 21 Oktober 2017

Rating Perdana Malaikat Tak Bersayap ANTV Tembus 5 Besar!


KEPUTUSAN ANTV menayangkan perdana sinetron Malaikat Tak Bersayap yang dibintangi Shaheer Sheikh terbilang tepat dengan penempatan slot pada pukul 10.30 WIB pada Jum'at (20/10) kemarin. Sinetron ini bahkan menembus 10 besar program paling banyak ditonton berdasarkan data kepermirsaan Nielsen.


Sinetron yang menampilkan Tyas Mirasih di episode perdananya tersebut sebagai ibu kejam mampu mengangkat sinetron ini menempati peringkat 5 dengan raihan TVR 3.2 dan share 29.7 persen.

Selain Jodoh Wasiat Bapak yang bahkan tayang overdosis, ANTV juga hanya mengandalkan dua sinetron lokal lainnya seperti Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten dan Cantik-Cantik Kucing Dapur yang masih rutin mengisi 10 besar rating program televisi.

Well, penayangan episode perdana sinetron ini diiringi dengan komentar yang beragam. Ada yang menganggap ANTV masih belum lepas menyajikan konflik seperti Jodoh Wasiat Bapak, dimana ceritanya masih berkisar pada hal-hal yang mistis. 

Apapun hasilnya, terbukti rating perdananya cukup membanggakan untuk ANTV. Akankah sinetron ini tetap bertahan seperti peforma perdananya yang fantastis?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top