Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 08 Oktober 2017

Penayangan Rangrasiya Dihentikan, Inilah Perubahan Pola Tayang Serial India ANTV!


ANTV makin mengurangi jumlah serial India yang tayang. Jika dulu serial Bollywood bisa tayang hingga malam hari, kini penonton hanya bisa menyaksikan dari pukul 11.00 - 15.30 WIB. Keberadaan serial India yang mengangkat ANTV dari posisi bawah hingga ke jajaran atas kian terpinggirkan saat sejumlah serial India nya mulai mengalami penurunan yang signifikan.


Jika biasanya ANTV menempatkan banyak serial India di jajaran 15 besar program paling banyak ditonton dalam satu hari, maka memasukkan 1 judul saja ke jajaran 20 besar sudah termasuk bagus. Walau demikian, ANTV masih cukup stabil dengan jajaran series lokalnya.

Sebagai dampaknya, ANTV malah menyiarkan sejumlah sinetron rerun lagi di slot pagi hari seperti Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten hingga Jodoh Wasiat Bapak yang bisa 5 kali tayang dalam satu hari.

ANTV patut berhati-hati dengan formula seperti saat ini, mengingat tayangan ulang malah akan membuat penonton cepat bosan dengan program regulernya. Hal ini pernah dialami oleh serial Turki Elif Season 2 yang saat itu tayang di SCTV. Dengan strategi ini, Elif Season 2 kemudian terpuruk sehingga terpaksa dihentikan penayangannya.

Berikut ini adalah perubahan pola acara serial India di ANTV : Nakusha tetap tayang di slot pukul 11.00 WIB, dilanjutkan dengan Bidaai yang pindah jam tayang ke slot pukul 12.30 WIB, sedangkan Madhubala tayang pukul 14.00 WIB.

Ada yang aneh dengan pola acara baru itu? Ya, Rangrasiya malah menghilang dari deretan program siang unggulan ANTV. Sabar ya buat penonton setia Rangrasiya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top