Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 18 Oktober 2017

Pamornya Mulai Turun, Dunia Terbalik Ditumbangkan Dua Sinetron Reguler Ini!


BEBERAPA bulan belakangan ini Dunia Terbalik sukses memuncaki perolehan rating Nielsen. Belum ada program reguler yang berhasil menumbangkannya kecuali liga sepak bola yang menampilkan pertandingan Tim Nasional Indonesia berlaga melawan negara lainnya.

Namun dua pekan belakangan ini, posisi puncak yang ditempati sinetron komedi RCTI tersebut mulai mengalami penurunan. Indikasinya jelas, sudah ada dua program reguler lain yang secara bergantian menempati peringkat 1.

Pada hari Sabtu (14/10) kemarin misalnya, Jodoh Wasiat Bapak berhasil mengungguli Dunia Terbalik yang harus puas di urutan ketiga. Sedangkan pada hari Senin (16/10) dan Selasa (17/10), sinetron komedi produksi MNC Pictures tersebut mulai disusul oleh sinetron dari rumah produksi yang sama bertajuk Cahaya Hati.

Selama dua hari berturut-turut, Cahaya Hati ada di posisi puncak dengan perolehan masing-masing TVR 4.9 dan share 19.4 persen untuk hari Senin dan TVR 5.1 dan share 19.9 persen untuk hari Selasa. Bahkan untuk hari Selasa, Dunia Terbalik melorot ke urutan ketiga dengan TVR 4.0 dan share 18.4 persen. Tepat diatasnya ada Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di ANTV!

Penurunan ini jelas bisa dirasakan bila berpatokan pada share yang didapat. Jika semasa di puncak sharenya di atas 20 persen, maka belakangan ini hal ini sudah mulai sulit diraih. Perlu inovasi karakter dan cerita baru agar penonton tak berpindah hati. Setuju Sahabat TV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top