Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 30 Oktober 2017

Meteor Garden GTV: Nostalgia Bareng 4 Cowok Oriental!


USAI tayang di RCTI beberapa bulan silam, GTV mengambil alih hak siar drama Mandarin Meteor Garden. Sebelumnya, RCTI sempat diprotes karena tak menayangkan drama populer era 2000-an awal ini hingga tamat dan langsung menggantinya dengan program pagi lain.


Belakangan ini, GTV mulai mengambil alih pasar untuk anak muda. Setelah menayangkan drama Korea, kini GTV juga mulai merambah drama Asia lain.



Meteor Garden berkisah tentang seorang gadis dari keluarga miskin bernama San Chai (Barbie Hsu) yang masuk ke universitas yang dipenuhi anak-anak orang kaya. Universitas tersebut dikuasai oleh empat orang lelaki dari keluarga terpandang yang tergabung dengan kelompok bernama F4 (singkatan dari Flower 4). 

F4 seringkali menggunakan kekuasaan mereka sebagai anak dari dewan kampus untuk menyingkirkan orang-orang yang mereka anggap mengganggu. San Chai adalah gadis yang kuat dan pemberani, dia membenci tingkah-tingkah yang F4 lakukan di kampus mereka dan dialah satu-satunya orang yang berani menantang F4. Sejak itulah, hidup San Chai berubah karena kehadiran F4 dan San Chai pun terlibat cinta segitiga dengan Hua Zhe Lei (Vic Zhou) yang ia kagumi dan Dao Ming Shi (Jerry Yan) yang menyukai San Chai.

Saksikan kisah selengkapnya dalam Meteor Garden mulai Senin 30 Oktober 2017 pukul 09.00 WIB di GTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top