Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 08 Oktober 2017

Kiamat Hari Jum'at SCTV : Kevin Julio Kembali ke Layar Kaca SCTV!


SCTV meluncurkan 3 sinetron baru produksi SinemArt dan 1 lagi produksi Amanah Surga Production. SCTV meluncurkan 3 sinetron baru produksi SinemArt dan 1 lagi produksi Amanah Surga Production. Keempat sinetron baru ini akan memulai perjalanannya mengembalikan kejayaan sinetron SCTV kembali seperti saat SinemArt baru pindah ke SCTV. Penasaran dengan ceritanya? Berikut ini adalah sinopsis Kiamat Hari Jum'at SCTV:


Karena ilmu agama yang minim Riki, Aryo dan Erwin menolak ajakan kawan kampusnya untuk solat jumaat. Rupanya saat mereka istirahat di kampus, secara bersamaan mereka mendapat mimpi yang berhubungan dengan kejadian kiamat dan alam kubur. Riki, Aryo, Erwin ketakutan sekali begitu tersadar, bangun dari tidur.

Mimpi itu menghantui pikiran dan membuat hati mereka gelisah. Mereka seolah di kejar oleh kiamat dalam waktu dekat jatuh pada hari jum'at. Kekawatiran tentang mimpi kiamat itu mereka utaran ke pada orang tua masing-masing. Namun tak satupun orang tua mereka percaya akan mimpi mereka.

Riki, Aryo, Erwin makin gelisah, diantara kegelisahan, ketakutan tentang mimpi kiamat itu mereka bertemu dengan Syifa anak perempuan Bang Haji Umar, sebagai pertemuan pertama masing-masing yang membawa kesan dan membekas di hati.

***

Kevin Julio kembali ke layar kaca SCTV setelah terakhir sukses besar dengan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang mengangkat pamornya kembali bersama dengan Jessica Mila.

Sinetron ini hadir setiap hari pukul 15.30 WIB mulai Senin 09 Oktober 2017!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top