Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 21 Oktober 2017

Ih Sereemmm RCTI : Kala RCTI Ikutan Trend Sinetron Horor Komedi!


TAK dapar dipungkiri jika stasiun TV Nasional kita saat ini sedang terjangkit dengan program bertema mistis dan horor. Berawal dari kesuksesan Jodoh Wasiat Bapak, sejumlah rival TV yang lain pun berlomba-lomba menyajikan genre ini untuk menjaring penonton.


SCTV punya sinetron mingguan Buat Aku Merinding, Indosiar dengan Suratan Ilahi, MNCTV dengan Kuasa Ilahi, dan RCTI juga akan mengikuti trend ini dengan menghadirkan sinetron bertema horor komedi di slot siang hari.

Diproduksi oleh Mega Kreasi Film, RCTI akan menayangkan perdana sinetron Ih Sereemmm pada Senin 23 Oktober 2017 ini di slot pukul 14.00 WIB. Sebelumnya MKF bersama RCTI cukup sukses menghadirkan sinetron Bintang di Hatiku yang dibintangi Intan Nuraini dan bintang-bintang cilik lainnya.

Berikut ini adalah sinopsis Ih Sereemmm RCTI:

Ali (9-10 tahun) tinggal bersama ibunya – Umi Ranti dan adik semata wayangnya, RAFA (6th) di sebuah perkampungan sederhana. Ayah mereka sudah lama meninggal. Umi Ranti bekerja sebagai penjahit rumahan yang cukup laris. Karena kesibukan Umi Ranti, Ali pun sering membantu menjaga Rafa.

Rafa anaknya penakut dan percaya kalau ada hantu di mana-mana. Tapi anehnya, udah tau penakut. Rafa malahan suka banget denger cerita serem. Yang ada Ali pun harus nemenin Rafa ke manapun dia pergi. Ali pun ingin Rafa bisa mengalahkan rasa takutnya dan membuktikan kalau hantu itu nggak ada. Ali berteman baik dengan Bella yang manja dan ceria, serta Adam – si badan bongsor dan doyan makan, tapi penakut sama kayak Rafa.

Bella adalah anak Bang Benny – Pak RT di kampung itu yang sok pemberani, tapi sebenarnya juga penakut. Bang Benny dan Umi Ranti pun selalu berantem karena Umi Ranti kesal, Bang Benny dianggap tidak becus jadi Pak RT dan lebih banyak ngurusin burung-burung kesayangannya. Apalagi ketika banyak issue-issue atau cerita hantu muncul, alih-alih menyelidiki sendiri, Bang Benny malahan menyuruh Bella dan teman-temannya buat cari tau. Umi Ranti pun makin suka KZL alias kesal pada Bang Benny.

Tapi Ali malahan senang dan penasaran dengan semua cerita hantu yang ada. Bersama Bella dan Adam serta Rafa, Ali pun membongkar berbagai kasus dan berharap Rafa pun tak lagi jadi anak penakut 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top