Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 21 Oktober 2017

Hadir Kembali di Layar Kaca, Episode Baru Bedah Rumah Tak Lagi Ditayangkan di RCTI!


ADA yang masih ingat dengan program reality show Bedah Rumah? Populer di era tahun 2000-an, program ini membantu sebuah keluarga untuk merenovasi rumah mereka dalam setiap episodenya.  Dibawakan oleh Ratna Listy, program ini hadir saban Minggu sore kala itu.


Menariknya, jika proses renovasi rumah biasanya memakan waktu lama, maka dalam program ini, tim Bedah Rumah hanya diberikan waktu pengerjaan selama 12 jam saja. Dalam kurun waktu itu, satu keluarga tersebut akan diboyong ke hotel untuk menikmati fasilitas mewah yang belum pernah mereka dapatkan sebelumnya.

Saat waktu pengerjaan berakhir, keluarga itu kembali dibawa pulang ke rumah untuk dikejutkan dengan hasil pengerjaannya. Biasanya hasilnya cukup membuat sang pemilik rumah menangis haru mendapati rumahnya sudah layak dihuni oleh mereka.

Episode terbaru Bedah Rumah akan ditayangkan kembali di TV Nasional kita, bukan RCTI melainkan GTV yang sama-sama masih dibawah naungan MNC GROUP.

Akankah konsep lama Bedah Rumah masih akan dipertahankan? Saksikan segera di GTV ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top