Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 08 Oktober 2017

Dia SCTV : Pemain Lama dengan Cerita Baru!

SCTV meluncurkan 3 sinetron baru produksi SinemArt dan 1 lagi merupakan produksi dari Amanah Surga Production. Keempat sinetron baru ini akan memulai perjalanannya mengembalikan kejayaan sinetron SCTV kembali seperti saat SinemArt baru pindah ke SCTV. Penasaran dengan ceritanya? Berikut ini adalah sinopsis Dia SCTV:

Shinta (Cut Meyriska) dan Zain (Rionaldo Stockhorst) adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Sampai akhirnya Zain memberanikan diri untuk melamar Shinta. Zain bahkan telah membeli tanah di tepi pantai, tempat favorit Shinta. Zain berjanji suatu saat akan membangun rumah impian Shinta di tanah itu. 
Shinta sangat terharu dan senang akan keberanian Zain. Ia tahu bahwa tanah itu tidaklah murah, apalagi untuk seorang supir pengantar sayuran seperti Zain. Sayangnya saat mereka berdua menghadap orang tua Shinta, Pak Sofyan dan Bu Alma, kurang setuju dengan kepurusan Shinta dan Zain yang mereka anggap terburu-buru. Tetapi kedua orangtua Shinta meminta Shinta dan Zain untuk memikirkan kembali keputusannya, karena mengarungi bahtera rumah tangga tidak cukup hanya dengan modal cinta.
Shinta dan Zain berjanji bahwa 1 tahun ke depan mereka akan bertemu kembali di tanah mereka, tempat Zain melamar Shinta, dan mereka tidak akan terpisahkan selamanya. 
***
Sinetron ini sempat dikritik karena Omar Daniel kembali terlibat dalam proyek sinetron baru ini. Netter menganggap kemunculan Omar terlalu sering di sejumlah sinetron baru SCTV, perannya pun tak jauh berbeda dengan yang sudah ada.
Dalam promonya, sinetron ini nampaknya juga mengambil unsur fantasi dimana Shinta hanya dapat berkomunikasi dengan Zain melalui karakter yang diperankan oleh Omar Daniel.
Saksikan selengkapnya dalam sinetron Dia mulai senin 09 Oktober 2017 pukul 21.30 WIB di SCTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top