Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 27 Oktober 2017

Debut Perdana Ada Si Manis di Jembatan Dewi Perssik Tembus 3 Besar!


ANTV sedang merasakan masa keemasan dengan sejumlah sinetron lokalnya. Setelah Jodoh Wasiat Bapak jadi tontonan nomor satu saat ini, ANTV kembali menghadirkan sinetron terbaru yang merupakan remake dari sinetron lawas bertajuk Si Manis Jembatan Ancol. Dalam versi barunya ini, sinetron yang diperkuat Ozy Saputra tersebut memakai judul Ada Si Manis di Jembatan.


Sayangnya, baik Diah Permatasari atau Kiki Fatmala tak lagi ambil bagian dalam sinetron baru ini. Sebagai penggantinya, ANTV memakai Dewi Perssik sebagai pemain utamanya. Tayang perdana pada Jum'at (26/10), lantas bagaimana peforma episode perdananya semalam?

Ada Si Manis di Jembatan memimpin di slot tayangnya dengan langsung menempati peringkat 3 dengan raihan TVR 3.4 dan share 22.5 persen. Perolehan ini bahkan unggul atas sejumlah sinetron RCTI maupun SCTV yang sebelumnya stabil di 5 besar seperti Cahaya Hati dan Anak Langit.

Selain Ada Si Manis di Jembatan, ANTV juga meraih sukses besar dengan Jodoh Wasiat Bapak yang ada di posisi pertama dengan TVR 4.8 dan share 20 persen. Malaikat Tak Bersayap Shaheer Sheikh ada di peringkat 7 dengan TVR 2.5 dan share 25.6 persen. Hal ini membuat ANTV kokoh di posisi 1 sepanjang hari Kamis (26/10) dengan share 16.4 persen.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top