Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 30 Oktober 2017

Brahmarakshas ANTV : Serial India Tahun 2017 Bertema Horror Fantasi!


PASCA tamatnya Nakusha, ANTV kembali menghadirkan penggantinya dengan serial India baru. Pemilihan judul baru ini nampaknya berkaitan dengan trend genre horor yang saat ini sedang melanda TV Nasional kita.


Serial India berjudul Brahmarakshas yang hanya berjumlah 57 episode saja. Serial ini termasuk serial fresh di negaranya karena baru berakhir penayangannya pada Februari 2017 silam.




Brahmarakshas menceritakan tentang seorang gadis bernama Raina Sharma (Kryslte D'Souza) dan pria bernama Rishabh Shrivastav (Aham Sharma) yang kehilangan orang yang mereka sayangi dalam sebuah pesta pernikahan karena diserang monster bernama Brahmarakshas. Keduanya memutuskan untuk melakukan pernikahan kontrak untuk membalaskan dendam pada sang monster.



Rupanya Brammarakshas pernah dikhianati semasa hidupnya dan merasa benci akan sebuah pesta pernikahan karena mengingatkannya pada mantan istrinya yang berkhianat.


Mampukah usaha Raina dan Rishabh memusnahkan sang monster? Temukan jawabannya dalam serial India terbaru BRAHMARAKSHAS tayang Mulai Rabu 01 November 2017 pukul 13.00 WIB di ANTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top