Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 08 Oktober 2017

Anak Masjid SCTV : Debut Megan Domani Perankan Protagonis Utama!


SCTV meluncurkan 3 sinetron baru produksi SinemArt dan 1 lagi produksi Amanah Surga Production. Keempat sinetron baru ini akan memulai perjalanannya mengembalikan kejayaan sinetron SCTV kembali seperti saat SinemArt baru pindah ke SCTV. Penasaran dengan ceritanya? Berikut ini adalah sinopsis Anak Masjid SCTV:


Fari dalah seorang remaja masa kini, gaul, keren, dan anak band. Ia juga terlalu cuek, urakan, blak-blakan, hingga kadang cenderung terkesan dia cowok yang nggak berakhlak dan brengsek. Fari bahkan dikeluarkan dari sekolahnya karena terlalu sering membolos. 

Tapi sebenarnya tidak begitu. Fari sebenarnya anak yang baik. Karena dari kecil dia terbiasa hidup senang, dimanja dengan kemewahan, membuatnya bersikap seperti itu dan tidak peka pada keadaan dan kesulitan orang lain sehingga terkesan sombong. Fari dan teman teman segangnya, punya satu kesamaan, mereka hobi dan suka banget sama yang namanya otomotif dan aktif manggung dengan bandnya. Fari juga digilai oleh remaja-remaja seusianya.

Teman-teman satu gang Fari mulai merasa kehilangan. Mereka protes atas perubahan Fari sudah jarang kumpul dengan mereka. Fari tidak punya pilihan, karena ia tidak mau tinggal dengan orang tuanya yang tidak memperdulikan mereka.

***
Cerita ini mungkin sedikit mengingatkan pada premis Pesantren & Rock 'N Roll Reborn yang dibintangi Aliando Syarief kemarin. Kesuksesan mini seri tersebut mungkin jadi inspirasi kenapa SCTV menghadirkan cerita yang serupa.

Sinetron ini juga menjadi debut bagi Megan Domani yang menjadi pemeran utama wanitanya. Sebelumnya, Megan lebih dikenal dengan peran-peran antagonis yang menyebalkan. Megan pun mengikuti jejak Citra Kirana dan Ochi Rosdiana yang berkesempatan menjajal peran utama setelah sukses memerankan karakter antagonis.



Saksikan selengkapnya dalam Anak Masjid mulai 09 Oktober 2017 pukul 17.00 WIB di SCTV!

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top