Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 27 Oktober 2017

10 Serial India Favorit yang Dihentikan ANTV di Tahun 2017!


PAMOR Serial India di ANTV mulai meredup dimulai sejak pertengahan tahun 2017. Bahkan saat ini ANTV hanya menayangkan dua judul saja di slot siang. Padahal di masa jayanya, serial India tayang mulai pagi hingga malam hari, sehingga ANTV sempat mendapatkan predikat sebagai TV India oleh netter.

Nah, menurunnya pamor serial India membuat ANTV menghentikan 10 serial India yang sebenarnya belum berakhir penayangannya. Apa saja 10 serial tersebut, mungkinkah salah satunya adalah favoritmu Sahabat TV? Berikut ini adalah ulasan selengkapnya!



JANJI SUCI VIDYA

Sejak tayang perdana, serial ini memang tak meraih peforma yang bagus. Tak heran baru beberapa hari tayang, serial yang dibintangi Divyanka Tripathi ini kemudian dihentikan penayangannya oleh ANTV.




GOPI

Awal kehadirannya membawa angin segar untuk ANTV, tak heran jika kemudian serial ini digadang-gadang bakal sesukses Uttaran di Indonesia yang tayang hingga episode terakhir. Sayangnya, peformanya melemah setelah Gia Manek digantikan dengan aktris baru. Pergantian ini sebenarnya sudah dilakukan lama di India. Serial ini resmi dihentikan penayangannya pada April 2017.


JINNY & JUJU

Nama Gia Manek yang melambung di Indonesia membuat ANTV menayangkan Jinny & Juju. Serial bergenre fantasi ini pun tak bertahan lama sejak penayangan perdananya, dan resmi dihentikan oleh ANTV pada Aoril 2017 silam. Slotnya kemudian digantikan dengan program animasi pagi Burka Avenger.


LONCENG CINTA

Sama seperti Mohabbatein, awalnya penayangan Lonceng Cinta menghuni slot primetime. Namun kemudian dipindahkan ke slot sore hari. Serial yang dibintangi Srithi Jha ini tayang terakhir pada 2 Juli 2017 silam.


MOHABBATEIN

ANTV sempat menayangkan Mohabbatein di slot jam primetime dan menjadi salah satu tontonan alternatif di malam hari. Jika awalnya ratingnya stabil di atas 10 persen, maka beberapa bulan sebelum dihentikan, peformanya mulai menurun hingga akhirnya dipindahkan ke slot sore hari. Episode terakhirnya ditayangkan ANTV pada 14 Juli 2017 silam.


ANANDHI

Tayang perdana pada Maret 2016 silam, Anandhi menjadi salah satu serial India terpanjang di ANTV. Sayangnya, memasuki hampir kedua tahun penayangannya di Indonesia, serial yang berjumlah lebih dari 2000 episode ini harus dihentikan oleh pihak ANTV dengan embel-embel break season.


JAMAI RAJA

September 2017 menjadi akhir bagi serial baru Jamai Raja. Netter yang sudah kadung terpincut pesona Ravi Dubey dan Nia Sharma ini pun tak dapat berbuat banyak dengan keputusan dadakan ANTV tersebut.


THAPKI SEASON 2

Penghentian penayangan Thapki Season 2 juga diiringi dengan protes keras mengingat serial ini juga baru dilanjutkan penayangannya di ANTV. ANTV juga memberikan alasan season break untuk Thapki padahal di India sendiri sudah tamat. Namun peformanya yang bahkan tak mencapai share 10 persen jadi alasan kuat mengapa ANTV memberhentikannya.


RANGRASIYA

Populer di Indonesia melalui serial Khushi, ANTV menayangkan serial Sanaya Irani berjudul Rangrasiya. ANTV terbilang jeli memilih memotong ceritanya sehingga terlihat seperti penayangan episode terakhir yang digambarkan meninggal dunia. Serial ini baru berakhir pada 7 Oktober 2017 silam.


MADHUBALA

Sukses serial Geet, ANTV pun menayangkan serial Drashti Dhami yang lain bertajuk Madhubala. Serial tentang dunia keartisan di India ini menjadi serial yang baru dihentikan ANTV pada 20 Oktober 2017 silam. Yang menyedihkan, jelang dibungkus, durasinya hanya 30 menit termasuk dengan iklan.


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top