Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 28 September 2017

While You Were Sleeping Tayang Barengan Hospital Ship, Siapa yang Unggul?


DRAMA terbaru milik SBS bertajuk While You Were Sleeping sudah lama dibicarakan karena dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Bae Suzy. Tak heran, drama ini digadang-gadang akan menyaingi drama milik MBC, Hospital Ship. Drama MBC tersebut memang sedang jadi primadona baru di slot Rabu-Kamis. Lantas bagaimana peforma perdana drama yang ditulis oleh Park Hye Run tersebut?


While You Were Sleeping meraih hasil positif untuk dua episode perdananya. Episode 1 nya mencatatkan rating 7.2 persen dan naik menjadi 9.8 persen untuk episode keduanya. Perolehan ini bahkan cukup jauh dibandingkan drama Reunited Worlds yang sebelumnya tayang di slot SBS ini.

Sementara itu, perolehan Hospital Ship masih belum terkalahkan dengan mencatatkan 9.8 persen dan 10.6 persen untuk episode ke-17 dan 18 nya yang tayang berbarengan dengan While You Were Sleeping.

Drama terbawah ditempati Manhole yang tayang di KBS2. Drama yang dibintangi Kim Jae Joong ini bahkan menyandang predikat drama Korea dengan rating terendah sepanjang tahun 2017 dengan hanya mencatatkan 1.7 persen.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top