Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 16 September 2017

Swaragini ANTV Tamat, Intip Bocoran Cerita Episode Terakhirnya!


AKHIRNYA serial India pagi bertajuk Swaragini akan segera mencapai episode puncaknya. Serial ini tayang perdana di ANTV pada 22 Mei 2017 silam, itu artinya total 469 episode aslinya itu hanya ditayangkan ANTV dalam kurun waktu 4 bulan saja. Padahal di negara asalnya, Swaragini tayang dengan masa penayangan hampir 2 tahun. Hal ini tak mengherankan mengingat ANTV bisa menayangkan beberapa episode aslinya dalam sehari penayangan.


Swaragini episode terakhir tampil dengan cerita yang intense karena keluarga Swara dan Ragini disekap di rumah. Biang keladi penyekapan tersebut adalah Mansi dan Nihil yang berusaha memaksa Swara dan Sanskaar untuk membawa emas yang mereka inginkan.

Mansi mengingkari janjinya untuk tetap membiarkan keluarga Swara tetap hidup padahal Swara berhasil membawa emasnya. Saat suara tembakan terdengar, rupanya malah Nihil yang tertembak. Ini berkat taktik cerdas Swara yang mengungkapkan alamatnya saat mengetahui dirinya terekam dalam video CCTV bank saat ia mengambil emas bersama Sanskaar.

Saksikan penayangan episode terakhrnya pada Senin 18 September 2017 pukul 07.30 - 09.30 WIB di ANTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top