Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 17 September 2017

Sudah Tamat di India, ANTV Lanjutkan Penayangan Thapki Season 2!


SEBAGAI pengganti serial India Swaragini, ANTV langsung melanjutkan penayangan Thapki Season 2. Serial yang dibintangi Jigyasa Singh, Manish Goplani dan Ankit Bathla ini sudah ditunggu lanjutan penayangannya oleh penonton setianya, karena sebelumnya lanjutan cerita Thapki direncanakan tayang pada Ramadhan 2017 silam. 


Penghentian penayangan Thapki sebelumnya memang bukan karena rating, melainkan episode penayangan di ANTV sudah mengejar episode aslinya di India yang hanya tayang satu episode setiap hari. Sedangkan ANTV bisa menayangkan minimal 2 episode dalam sekali penayangan.

Thapki di India sendiri sudah berakhir penayangannya pada Juli 2017 silam dengan total 714 episode. Tak tanggung-tanggung dalam usaha menaikan ratingnya kembali, Thapki sudah mengalami loncatan 24 tahun kemudian. Pertama, hanya loncat 2 tahun, dilanjutkan 7 tahun kemudian dan terakhir 15 tahun kemudian. 

Bahkan Jigyasa Singh sudah memerankan karakter baru bernama Bani yang merupakan anak dari Thapki yang sempat diculik oleh Shradda. Saksikan kembali episode-episode terbarunya mulai Selasa 19 Setember 2017 pukul 07.30 - 09.30 WIB di ANTV!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top