Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 10 September 2017

Rezeki 7 Turunan Trans TV Ikutan Drama Tentang Penggali Kubur, Intip Ceritanya Yuk!


SINETRON dengan tema pengantar jenazah hingga penggali kuburan nampaknya sedang jadi trend. Hal ini tak lepas dari boomingnya sinetron Jodoh Pengantar Jenazah (sekarang berubah jadi Jodoh Wasiat Bapak). Sinetron terbaru Trans TV bertajuk Rezeki 7 Turunan juga berfokus pada kehidupan penggali kubur bernama Jayadi (diperankan Billy Syahputra).


Jayadi dikisahkan mewarisi pekerjaan ayahnya, Tarzan. Padahal Jayadi yang penakut tentu saja tak tertarik menjadi seorrang penggali kubur yang sudah dilakoni oleh kakek buyutnya lebih dulu. 

Selain Billy Syahputra, sinetron produksi in-house Trans TV ini turut diperkuat Gita Sucia, Debby Sahertian, Bella Tanesia dan Sendy Mamahit.

Sinetron Rezeki 7 Turunan akan tayang berbarengan dengan sinetron MD Entertaiment, Amara Sahabat Langit, yang juga tayang di Trans TV. Sinetron Prilly Latuconsina itu akan tayang pukul 18.00 WIB, dilanjutkan penayangan Rezeki 7 Turunan pada pukul 19.30 WIB.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top