Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 01 September 2017

Pura-Pura Haji RCTI : Fahri Muhammad dan Angga Yunanda Berebut Dea Anissa!


GANTIKAN sinetron Hati Yang Memilih, RCTI kembali menayangkan sinetron terbaru bertajuk Pura-Pura Haji. Sinetron ini merupakan sinetron komedi yang kelihatannya setipe dengan Tukang Bubur Naik Haji.  Rahman Yacob, Dicky Chandra, Irgi Fahrezi, Joe dan Rully P Project hadir memperkuat sebagai pemain seniornya.



Sedangkan Dea Anissa, Fahri Muhammad dan Angga Yunanda menjadi pemain muda yang akan memperkuat formasi pemain utamanya. Berikut ini adalah sinopsis Pura-Pura Haji:

Kebohongan yang satu akan ditutupi oleh kebohongan yang lain! Kondisi inilah yang kemudian menimpa Kang Jahal. Kang Jahal rela berbohong demi mendapatkan gelar haji yang diidam-idamkannya. Kang Jahal ingin sekali tokonya ramai karena gelar haji yang disandangnya. Kang Jahal yakin  kalo toko emasnya tidak pernah laku karena dia belum memiliki gelar Haji. Sedangkan toko Emas Haji Kosim, pesaingnya, lebih laku, sebab penduduk Desa Cikuya yakin jika Haji Kosim yang sudah pernah naik Haji tidak akan menipu mereka.Kang Jahal yakin kondisi sukses Haji Kosim semata-mata hanya karena gelar haji. 

Kang Jahal semakin panas saat tahu Nanang Karohma (38 tahun), pegawai di toko emas Haji Kosim akhirnya akan berangkat haji tahun ini, setelah menunggu 10 tahun lebih. Ia terbakar, dan tanpa pikir panjang Kang Jahal menggadaikan rumahnya dan meminjam uang 240 juta kepada rentenir, untuk berangkat haji. Yang penting dia berangkat Haji sekarang juga, supaya tidak keduluan si Nanang.

Kang Jahal tergiur oleh penawaran ONH PLUS yang ditawarkan oleh Samiri Travel, yang menjamin dirinya bisa langsung berangkat tahun ini juga, berbarengan dengan si Nanang. Istri Jahal yang juga memiliki watak buruk seperti suaminya, Jannah (40 tahun), percaya saja kepada suaminya, ketika Jahal berkata bahwa dia bisa membayar ONH PLUS yang mahal itu dari hasil bisnisnya yang baru GOAL! Jannah tentu saja ikut senang karena diapun berambisi mendapatkan gelar “Hajjah”.

Maka dimulailah pesta gede-gedean, slametan, untuk mengantar kepergian Kang Jahal, Jannah dan Jihan (21 tahun), putri semata wayang mereka, ke Tanah Suci. Namun apa yang terjadi? Segala sesuatu yang dimulai dengan buruk maka pasti berakhir buruk pula. Ternyata begitu sampai di Jakarta, Kang Jahal, Jannah dan Jihan hanya bisa menunggu dan menunggu di bandara, tanpa ada kejelasan kapan berangkat ke Tanah Suci. Padahal semua uang yang dipinjam oleh Kang Jahal sudah diserahkan ke Samiri Travel! Dan si Samiri MENGHILANG DITELAN BUMI!

Karuan saja, Kang Jahal panik. Selain dia kehilangan semua uang yang dia pinjam dari rentenir, dia juga malu untuk bertemu lagi dengan seluruh warga Desa Cikuya karena ngga jadi berangkat Haji. Maka disusunlah sebuah rencana. 

Saksikan Pura Pura Haji mulai Minggu 03 September 2017 pukul 22.00 WIB di RCTI!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top