Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 14 September 2017

Peforma Jamai Raja Melemah, ANTV Berhentikan dengan Alasan Season Break!


SERIAL India Jamai Raja dihentikan penayangannya oleh ANTV dengan alasan season break. Hal ini juga dialami oleh beberapa serial India ANTV yang tidak perform seperti Lonceng Cinta, Mohabbatein, Janji Suci Vidya, hingga Gopi. 


"Mohon maaf, JAMAI RAJA tidak tayang karena memasuki masa SEASON BREAK nantikan terus keseruan program ANTV lainnya,"tulis official ANTV di Instagram resminya.

Sebagai gantinya, ANTV menayangkan Swaragini dengan durasi tayang ekstra hingga dua jam. Satu jam pertamannya tayang tanpa jeda iklan. 

Penghentian Jamai Raja ini tentu saja terkait dengan perolehan ratingnya yang belakangan kalah telak dengan FTV taubat milik Indosiar. Padahal semasa Indosiar masih menayangkan serial India, ANTV dengan perkasa unggul di slot jam tayang pagi melalui Swaragini dan Jamai Raja. Namun sejak FTV taubat juga tayang di slot pagi hari, dua serial India pagi milik ANTV itu melorot tajam.

Berdasarkan data kepermirsaan Rabu (13/09) menunjukkan Jamai Raja meraih TVR 1.0 dan share 11.7 persen. Untuk ukuran serial India pagi ANTV, mungkin perolehan ini tidak terlalu memuaskan apalagi durasi penayangan Jamai Raja sepanjang 90 menit. Swaragini masih lebih unggul dengan raihan TVR 1.1 dan share 12.9 persen. Di jam tayang yang sama, FTV taubat Indosiar meraih TVR 1.6 dan share 18.4 persen.



Serial India Bidaai juga mendapatkan ekstra 30 menit penambahan jam tayang dengan tayang mulai pukul 09.30 - 11.00 WIB.

Akankah strategi baru ANTV ini akan mampu mengembalikan kejayaannya?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top