Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 11 September 2017

Pasang 2 Drama Korea, Global TV Tayangkan Lagi Full House!


PROGRAM talent search baru Global TV Mendadak Seleb sudah tak tayang lagi padahal baru seumur jagung. Perolehan rating yang dibawah standar tentu jadi biang keladinya. Tapi sebagai gantinya, Global TV menayangkan drama Korea Full House yang menjadi drama Korea abadi di TV Nasional.

Pesona Song Hye Kyo dan Rain yang tarik ulur dengan hubungan cintanya jadi hal yang membuat penonton tak bosan untuk menantikannya.

Drama ini mengisahkan tentang Lee Young Jae (Rain), sang aktor keren menjadi Korean Sweetheart dan selalu menghiasi headline media berita di Korea Selatan. Saat Youngjae berencana pergi ke Shanghai dalam rangka pemotretan, di dalam pesawat, Youngjae bertemu Han Jieun (Song Hye Kyo), gadis yatim piatu yang berprofesi sebagai penulis.

Karena Youngjae bersikap sombong, Jieun malah semakin ingin berkenalan. Sayangnya, Jieun malah muntah ke baju Youngjae saat sedang mengobrol. Youngjae semakin kesal dengan Jieun. Keadaan semakin bertambah buruk saat Jieun kehabisan uang dan berpura-pura punya hubungan spesial dengan kakak angkat Youngjae.

Salah paham itu kemudian berlanjut, karena Youngjae ingin menunjukkan pada wanita yang disukainya kalau kakak angkatnya sudah punya kekasih. Terjebak dengan skenario sendiri, Youngjae malah mengakui Ji Eun sebagai tunangannya dan segera akan menikah. Keduanya pun terlibat kawin kontrak yang tak terlelakkan. Ji Eun ingin rumahnya kembali karena dijual secara diam-diam oleh temannya, dan ternyata Young Jae adalah pemilik barunya. Young Jae berjanji akan mengembalikan rumah Ji Eun setelah masa kontrak mereka usai.

Bagaimana kelanjutannya? Saksikan dalam drama Korea Full House tayang mulai Senin 11 September 2017 pukul 14.00 WIB di Global TV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top