Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 29 September 2017

Nostalgia Lagi Bareng Telenovela Maria Belen di Global TV!


VAKUM selama beberapa bulan menayangkan telenovela, Global TV akhirnya kembali akan menayangkan telenovela lawas bertajuk Maria Belen. Telenovela asal Meksiko ini merupakan produksi tahun 2001 silam dan sempat ditayangkan di saluran SCTV.  Fokus ke kisah anak kecil bernama Maria Belen, kisahnya mungkin sedikit mengingatkan akan Carita de Angel yang rilis setahun lebih awal pada tahun 2000 silam.


Maria Belen (Danna Paola) diceritakan sudah menjadi yatim piatu sejak usianya 6 tahun. Kedua orangtuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan yang direncanakan oleh pamannya sendiri, Rogelio (Harry Geithner). Rogelio ingin mengambil harta kekayaan dari keluarga Maria dengan cara mencelakakan saudaranya sendiri.



Seluruh harta keluarga Maria Belen masih atas nama Maria, sehingga Rogelio mencari cara untuk menyingkirkan Maria. Maria pun diasingkan ke sebuah sekolah. Di sekolah inilah, Maria bertemu dengan guru baik hati bernama Ana (Nora Salines).

Fakta kemudian terungkap jika Maria bukanlah anak kandung dari keluarganya. Ia pun bertemu dengan ayah kandungnya yang bernama Pablo (Rene Lavan).

Saksikan kembali Maria Belen mulai Senin 02 Oktober 2017 Senin- Jum'at pukul 08.00 WIB di Global TV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top