Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 10 September 2017

Mengenal Radio Penyedia Konten Hiburan Pertama di Indonesia!


SEIRING dengan perkembangan zaman, media radio juga makin berkembang seperti televisi. Salah satu contoh yang paling nyata adalah Radio Yuhu yang merupakan pihak penyedia konten hiburan, musik, olahraga, dan gaya hidup untuk disiarkan oleh radio-radio yang tersebar di Indonesia. Walaupun berbasis radio, Yuhu juga makin berkembang dengan menyediakan jangkauan kontennya melalui platform website, live streaming audio dan video, mobile aplikasi,  dan media sosial seperti Instagram dan Youtube.


Program Yuhu mengudara live di sebelas kota utama: Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Denpasar, Medan, Palembang, Banjarmasin dan Makassar serta 39 kota lainnya. Walau berbasis di Jakarta, konten Yuhu ramah dengan penonton di kota-kota lain di Indonesia, sehingga pembahasannya akan lebih netral, tak melulu soal Jakarta atau satu kota tertentu. 

Saat ini Yuhu mengembangkan Yuhu Pop yang menghadirkan program-program hiburan dan informasi seperti Yuhu Pagi dan Yuhu Sore. Kedua program ini merupakan andalan Yuhu karena diperkuat oleh penyiar selebritis seperti Yuki Kato, Soleh Solihun, Jordi Onsu, Astrie Ovie hingga Rangga Moela yang mengisi Yuhu pagi.

Sedangkan Cherly Juno, Saktia, Sisil dan Della JKT48, juga Nicky Tirta dan Chef Aiko memperkuat Yuhu Sore

Selain menghadirkan konten lagu pop, Yuhu juga menjangkau pendengar setia musik dangdut melalui Yuhu Dangdut yang menghadirkan Irsya Dangdut Academy, Rafael Tan, Boyen menghadirkan chemistry yang memikat. 

Program dangdut yang lain adalah Dangdut Yuk yang menghadrikan Selfi KDI, Irma Dharmawangsa, Nabila Gomez, Phapam dan Farhat yang siap mengajak pendengarnya untuk berdendang bersama.

Dalam waktu dekat, rencananya Yuhu akan hadir di Jakarta melalui siaran FM seperti radio-radio lain yang sudah ada seperti Gen FM, Jak FM dan lain-lain.

. 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top