Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 20 September 2017

Lanjutkan Penayangannya, Begini Peforma Perdana Thapki Season 2 di ANTV!


HAMPIR setahun break season di ANTV, akhirnya Thapki dilanjutkan penayangannya di Indonesia. Serial yang dibintangi Jigyasa Singh ini tayang dengan embel-embel season 2 walaupun sebenarnya Thapki asli di India hanya satu season saja. Karena saat itu episode penayangannya di Indonesia hanya berjarak dua pekan dengan episode aslinya di India, ANTV tak punya pilihan selain dengan merehatkan penayangan Thapki sampai stocknya cukup memadai untuk tayang kembali.


Berbeda dengan slot jam tayangnya yang sebelumnya tayang di slot siang dan sore hari, Thapki Season 2 tayang di slot pagi hari pukul 07.30 - 09.30 WIB, menggantikan Swaragini yang baru berakhir penayangannya pada Senin (18/09) kemarin.

Kembalinya Thapki ini cukup mencuri perhatian, bukti nyatanya adalah perolehan rating perdananya yang cukup baik.

Tayang lagi mulai Selasa (19/09), Thapki Season 2 meraih TVR 1.5 dan share 18.1 persen. Perolehan share ini bahkan lebih tinggi ketimbang serial India ANTV lain seperti Bidaai, Rangrasiya dan Madhubala. Mengingat episode perdananya yang tayang tanpa jeda iklan, akan jadi PR besar untuk Thapki mempertahankan konsistensi peformanya.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top