Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 02 September 2017

Jodoh Yang Tertukar Tumbangkan Sinetron RCTI dan ANTV di Jam Tayang yang Sama!


ANGIN segar untuk sinetron primetime milik SCTV akhirnya datang juga. Sinetron terbarunya yang bertajuk Jodoh Yang Tertukar (JYT) berhasil mendapatkan share yang cukup bagus pada tayangan perdananya hari Jumát (01/09) kemarin di slot pukul 18.00 - 20.00 WIB. Bahkan, episode perdananya berhasil mengalahkan dominasi  Jodoh Wasiat Bapak ANTV dan Cahaya Hati milik RCTI.


Sinetron produksi SinemArt ini langsung menduduki posisi dua dengan perolehan TVR 3.2 dan share 15.9 persen. Sedangkan Cahaya Hati melorot ke posisi 5 dengan TVR 2.8 dan share 13.7 persen. Jodoh Wasiat Bapak sendiri ada di posisi 8 dengan TVR 2.4 dan share 12.8 persen.

Sebelumnya slot sinetron yang dibintangi Rizky Nazar, Cut Syifa dan Aliando Syarief ini diisi oleh Anak Langit yang saat ini mundur ke slot pukul 20.00 - 22.00 WIB. Perolehan Anak Langit juga lebih baik ketimbang Saur Sepuh The Series yang bahkan sharenya konsisten dibawah 10 persen. Sinetron yang dibintangi Stefan William dan Ranty Maria tersebut ada di posisi 10 dengan TVR 2.3 dan share 10.9 persen.

Selama sebulan belakangan, peforma sinetron SCTV memang sedang melempem. Hanya Anak Langit yang masih mampu menembus 10 besar perolehan rating. Peforma Saur Sepuh dan Dua Wanita Cantik seringkali mengecewakan dengan perolehan share hanya satu digit saja. Begitupun dengan Gali Lobang Tutup Lobang yang sharenya sangat fluktuatif.

Walau demikian, JYT masih belum bisa mengalahkan dominasi Dunia Terbalik yang masih kokoh di posisi puncak dengan TVR 4.1 dan share 18.8 persen.

Akankah JYT menjadi awal naiknya peforma sinetron milik SCTV kembali usai tertinggal jauh dengan sinetron RCTI dan ANTV?


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top