Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 27 September 2017

Drama Korea Goblin Tayang di Global TV, Intip Jadwalnya!


SETELAH hanya menayangkan drama Korea bekasan RCTI, akhirnya Global TV menayangkan drama Korea terbaru. Drama Korea bertajuk Goblin akan tayang perdana di Indonesia mulai 02 Oktober 2017 pukul 14.00 WIB menggantikan Boys Before Flowers.


Goblin merupakan drama populer yang tayang di TV berbayar tvN di Korea Selatan. Episode terakhirnya sendiri ditayangkan pada Januari 2017 silam. Penayangannya di Indonesia hanya berselang 9 bulan sejak penayangan perdananya di Negeri Ginseng.

Nama Gong Yoo, Lee Dong Wook dan Kim Go Eun benar-benar terangkat ke permukaan kembali setelah Goblin meraih sukses luar biasa di Korea. Kim Eun Sook yang merupakan penulis skenarionya memang dikenal bertangan dingin dalam menciptakan drama-drama sukses.

Goblin menceritakan kisah Kim Shin (Gong Yoo) yang merupakan pengawal setia pada kerajaan Joseon. Akibat hasutan penasehat istana, raja muda saat itu memutuskan membunuh Kim Shin dan adiknya. Akibat doa dari seorang kakek tua dan cucunya, Kim Shin hidup kekal abadi namun dengan pedang yang masih tertancap pada dadanya. Pedang tersebut hanya bisa dicabut oleh pengantin Goblin, yang artinya Kim Shin juga baru bisa lenyap dari dunia setelah pedang tersebut dicabut.

Hidup ratusan tahun hingga zaman modern, Kim Shin dilayani oleh keluarga dari kakek tersebut dari turun temurun. Kekuatan magic yang dimiliki Kim Shin menjadikannya sebagai seseorang yang kaya di dunia. Ia pun tinggal di sebuah mansion mewah bersama Yoo Duk Hwa (Yook Sung Jae) yang merupakan generasi akhir dari keluarga Yoo.

Pertemuannya dengan Ji Eun Tak (Kim Go Eun) memunculkan isu jika Eun Tak adalah pengantin Goblin yang sesungguhnya. Apalagi Eun Tak dikarunai dengan indera keenam dapat melihat hantu di sekitarnya.

Rupanya, dahulu Kim Shin pernah menyelamatkan Eun Tak sewaktu masih di kandungan. Harusnya ibu Eun Tak sudah meninggal saat mengandung, namun diselamatkan Kim Shin. Takdir inilah yang kemudian membuat mereka terhubung. Apalagi malaikat kematian (Lee Dong Wook) juga mencari Eun Tak untuk mengembalikan jiwa yang disebut tersesat tersebut.

Dalam pencariannya, Malaikat Kematian malah bertemu dengan Kim Shin yang sudah mengacaukan takdir Eun Tak yang harusnya tak lahir ke dunia. Nyatanya, bromance yang dibangun Kim Shin dan Malaikat Kematian menjadi salah satu daya tarik Goblin.

Yang lebih seru saat Sunny (Yoo In Na) membuat Malaikat Kematian berdebar setiap kali bertemu. Sunny ternyata terkait dengan masa lalu Malaikat Kematian dan Kim Shin. Sebuah fakta mengejutkan membuat hubungan mereka menjadi runyam. Apa itu?

Saksikan Goblin hanya di Global TV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top