Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 30 September 2017

Cerita Baru SCTV : Intip Bocoran 4 Sinetron Baru SinemArt!


SETELAH tagar #SayadiSCTV digiatkan saat SinemArt pindah ke SCTV, kini SinemArt yang peforma ratingnya mulai memburuk melakukan langkah serupa. Tagar baru bertajuk #CeritaBaruSCTV diangkat untuk mempromosikan 4 sinetron baru yang akan tayang serentak di SCTV mulai 9 Oktober 2017 mendatang.




Ada yang baru, berarti ini akhir untuk sinetron yang lama. Lantas, apakah 4 sinetron SCTV saat ini seperti Gali Lobang Tutup Lobang, Jodoh Yang Tertukar, Anak Langit dan Dua Wanita Cantik ditamatkan serentak pada Minggu (08/10) mendatang? Belum ada klarifikasi apapun dari pihak SCTV maupun SinemArt, namun mengingat peforma keempatnya yang lemah, hal ini bisa dipastikan akan terjadi.

Lantas, apa saja keempat sinetron baru yang akan tayang perdana serentak nanti?



Sinetron Kuingin Mendengar Suaramu yang dibintangi Dinda Hauw dan Immanuel Caesar Hito akan menjadi salah satu judul pasti yang tayang pada 9 Oktober nanti. Hal ini bisa dilihat dari promonya yang sudah gencar ditayangkan, sedangkan beberapa judul lainnya masih belum pasti kebenarannya akan ditayangkan.

Beberapa judul lain yang 'mungkin' akan mengisi 3 slot kosong di SCTV antara lain adalah sebagai berikut!

SETELAH AKU MATI (CUT MEYRISKA, RIONALDO STOCKHORST, OMAR DANIEL)



Promo Setelah Aku Mati juga gencar diposting di sosial media. Sinetron ini dibintangi oleh pasangan Putri Titipan Tuhan, Cut Meyriska dan Rionaldo Stockhorst. Dalam promo yang beredar nampak sosok Rio yang berperan sebagai Sam memakai baju putih. Sedangkan Omar Daniel menjadi perantara Cut Meyrsika berkomunikasi dengan Rio yang sudah meninggal.

TUHAN ADA DIMANA-MANA (CHOLIDI ASADIL ALAM, BETARI AYU, ADITYA ZONI)



Sebagai pemeran Khaerul Azzam di film Ketika Cinta Bertasbih, karir aktor berusia 28 tahun ini terbilang tak seberuntung rekan sejawatnya Andi Arsyil yang eksis di dunia sinetron. Sinetron terakhir sang aktor bahkan sudah 4 tahun absen dari layar kaca. 



Tahun 2017 menjadi saatnya Cholidi kembali menaikkan pamornya sebagai pemain sinetron. Pemeran Surya dalam film Chrisye ini disandingkan dengan Betari Ayu, Aditya Zoni hingga Aditya Herpavi dalam sinetron baru bertajuk Tuhan Ada Dimana-Mana. Sinetron ini juga diperkuat artis senior seperti Qubil, Devi Permatasari dan Cut Memey.

DIATAS RING (GIORGINO ABRAHAM, IRISH BELLA, PRISA NASUTION)



Jauh sebelum tagar #CeritaBaruSCTV bermunculan, sinetron ini sudah lebih dulu merilis poster resminya. Dalam poster sinetron ini nampak Irish dan Prisa sedang beradu diatas ring, dan sosok Giorgino yang tubuhnya membelakangi namun menatap ke atah yang berlawanan.

Sinetron ini menjadi kali ketiga bagi Irish dan Gio dipasangkan dalam sinetron yang sama sebagai pasangan utama. 

***

Selain 4 judul sinetron yang sudah kami sebutkan diatas, masih ada dua sinetron tentatif yang bisa jadi masuk formasi 4 sinetron baru SCTV. Anak Masjid yang kembali memasangkan Rizky Nasar dan Cut Syifa juga baru-baru ini terlihat sibuk dengan proyek barunya ini. Mengingat, Jodoh yang Tertukar masih tayang, mungkin akan sedikit sulit memaksakan stock sinetron ini akan banyak dan siap tayang dalam seminggu ke depan. Namun tentunya kemungkinan itu selalu ada bukan?

Judul terakhir, Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn yang dulu ceritanya disadur dari drama Mandarin populer berjudul Meteor Garden. Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Aliando Syarief, Teuku Rasya, Teejay Marquez dan Bryan Domani.

Wah, kalau Sahabat TV sendiri pilih yang mana nih?








Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top