Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 02 September 2017

Bidaai ANTV : Persaingan Cinta Antar Sepupu yang Tak Diinginkan!


NAKUSHA berhasil menjadi program paling banyak ditonton di slot jam tayangnya. Sedangkan dua serial India pagi milik ANTV, Swaragini & Jamai Raja, mulai mengalami penurunan yang signifikan walau masih mendapatkan share dua digit, diatas 10 persen. ANTV pun bersiap mengeluarkan senjata barunya melalui serial India berjudul Bidaai.  


Bidaai, punya cerita yang lebih kompleks. Sedikit mirip dengan Janji Suci Vidyasama-sama menceritakan gadis yang menikah dengan seorang pemuda cacat mental yang akhirnya sembuh karena ketulusan cinta Sadhana (Sara Khan). 

Sadhana tinggal bersama keluarga pamannya semenjak ibunya meninggal dan ayahnya memutuskan untuk ke Amerika. Saat kebahagiaan menghampirinya, semuanya sirna karena sang ayah tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat.  Konflik sang bibi yang membedakannya dengan sepupunya, Ragini (Parul Chauhan) juga jadi bumbu yang mewarnai serial ini. Terlebih lagi, pria yang disukai Ragini ternyata malah menyukai Sadhana.

Besar kemungkinan jika serial ini akan mengisi slot tayang pagi hari, mengingat serial India Swaragini tak lama lagi akan segera berakhir penayangannya karena ceritanya sudah memasuki final. 

Saksikan Bidaai segera di ANTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top