Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 02 September 2017

Bang Bung Trans7 Jiplak Key & Peele Amerika, Sudah Beli Lisensi?


PROGRAM terbaru yang tayang di Trans7 mendapatkan sorotan karena dinilai menjiplak serial komedi Amerika bertajuk Key & Peele. Di Amerika serial komedi ini tayang pada Januari 2012 silam dan bertahan selama 5 musim penayangan dengan total 53 episode. Kami berusaha mencari tahu episode demi episodenya dan kami memang menemukan kemiripan yang sama persis dengan cerita dan penokohannya.


Misalkan dalam episode Turbulance yang hadir di episode perdana Bang Bung Trans7. Mulai dari alur cerita hingga setting lokasi pesawat sama persis dengan mengisahkan seorang penumpang pesawat ngeyel yang diperankan Reza Nangin. Hal yang sama juga ada dalam Key & Peele. Kedua pria ini sama-sama berusaha ke toilet namun dihalangi staff pesawat karena sedang mengalami turbulensi (kondisi pesawat yang bergoncang yang biasanya membentur awan atau saat cuaca sedang buruk).


Akhir dari sketsa itu menempatkan kesialan dari Reza Nangin dan sang staf hanya duduk memandanginya saat ngeyel diberitahu untuk jangan ke toilet.

Serial komedi Bang Bung juga diperkuat oleh Ence Bagus dan Jasmine Noor.  Namun belum diketahui pasti apakah rumah produksi yang memproduksi serial ini sudah membeli lisensinya atau belum dari Comedy Central. Bang Bung hadir di Trans7 setiap Sabtu & Minggu pukul 21.00 WIB.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top