Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 24 September 2017

Asyik, Global TV Akan Tayangkan Anime Boruto!


BORUTO, sekilas nama itu mengiingatkan kita pada anime Naruto yang lebih dulu populer. Lantas adakah kaitannya dengan Naruto? Firasat Anda tidaklah salah, karena Boruto berhubungan erat dengan Naruto. Boruto dikisahkan merupakan putra dari Naruto dan Hinata. Sesuai dengan judulnya, Boruto akan menjadi karakter sentralnya.


Di anime ini, kita dapat menyaksikan Naruto menggapai impiannya untuk menjadi hokage selanjutnya. Setelah menikah dengan Hinata, Naruto dikarunai dua orang anak, Boruto dan Himawari. Boruto pun dilatih menjadi ninja yang tangguh dan bergabung dengan grup yang sama dengan anak Sasuke dan Sakura bernama Sarada.  Yang lebih mencengangkan, Mitsuki memperkuat grup mereka. Mitsuki merupakan anak buatan dari Orichimaru.

Kisah Boruto yang diangkap dalam serial anime sendiri termasuk sangat baru karena ditayangkan perdana pada 5 April 2017 silam di TV Tokyo. Tak heran jika pecinta Naruto sudah amat menantikan penayangannya di TV Indonesia.

Kabar gembiranya, petinggi Global TV yang menerima penghargaan untuk Naruto Global TV sebagai program asing terfavorit di Indonesian Television Awards 2017 mengisyaratkan jika Global TV juga akan menayangkan Boruto dan sebagai pemanasannya ada Samurai X.

Nah, tak sabar menantikan penayangan Boruto?

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top